Cari Blog Ini

Kamis, 05 April 2012

Tokoh-Tokoh Fairy Tail

fairy tail











Natsu Dragneel
Seorang penyihir dari Fairy Tail yang bisa memanipulasi api. Sewaktu kecil, Natsu dibesarkan oleh seekor naga bernama Igneel, namun pada suatu hari Igneel menghilang, dan hingga kini Natsu terus mencarinya. Natsu yang memiliki sifat periang dan ceroboh, teryata sering mengalami mabuk perjalanan jika mengendarai kendaraan apapun. Meskipun ia selalu bertengkar dengan anggota Fairy Tail lainnya, trutama dengan Gray dan Erza, namun Natsu sangat setia terhadap Fairy Tail dan protektif terhadap teman temannya.

Seiyuu: Tetsuya Kakihara

Lucy Heartfilia

Lucy adalah seorang penyihir yang bisa memanggil roh Celestial dengan menggunakan Gatekeys
Untuk membantunya dengan kekuatan mereka masing masing. Dibandingkan dengan anggota Fairy Tail lainnya, kelakuan Lucy tampak lebih normal. Lucy juga sangat percaya diri akan penampilan dan keseksiannya. Teryata, Lucy merupakan anggota keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negeri Fiore. Naun, karena hubungannya yang renggang dengan ayahnya dan kematian ibunya, Lucy meninggalkan rumahnya.

Seiyuu: Aya Hirano
Happy
Kucing ajaib yang bisa berbicara dan merupakan salah satu anggota Fairy Tail yang eksentrik. Happy yang sering mengucapkan sloganya “Aye!”, memiliki pegetahuan yang besar dan dapat menjelaskan segala hal tentang dunia sihir. Happy juga dapat beradaptasi dengan situasi yang serius dan mendukung Natsu atau Lucy dalam pertempuran. Happy memiliki kemampuan sihir khusus yang disebut Aera, yang memberinya kemampuan untuk terbang dan membawa benda benda atau orang. Namun, ia hanya dapat membawa satu orang dalam waktu yang terbatas.

Seiyuu: Rie Kugumiya

Gray Fullbuster
Gray adalah anggota Fairy Tail yang sebelumnya pernah diajari kemampuan untuk menciptakan benda atau senjta dari es oleh penyihir bernama Ul. Ia adalah salah satu saingan Natsu dan menjadi rekan bertengkarnya. Cowok yang gemar menanggalkan pakaiannya dan bertelanjang dada ini juga memiliki keahlian bertarung dengan tangan kosong, dan telah menunjukan ketahanan yang luar biasa seperti ditusuk pedang es, disiram air mendidih, selamat dari serangan api, dll.

Seiyuu: Yuuichi Nakamura

Erza Scarlet
Berkat kekuatanya, Erza telah dipertimbangkan untuk menjadi Master berikutnya, tapi Makarov mengatakan bahwa Erza masih terlalu muda. Erza sangat galak, tidak sabarang, dan sering mengkritik perilaku buruk dari anggota Fairy tail lainnya. Erzaselalu memakai baju Armor-nya, yang berkat sihir requip-nya , ia bisa berganti ganti banyak armorsihir, dan mampu menggunakan armornya untuk meningkatkan kekuatan senjatanya.

Seiyuu: Sayaka Ohara

Makarov
Pemimpin (Master) dari Guild Fairy Tail , dan salah seorang dari 10 penyihir suci terkuat. Makarov sering turun tangan untuk membereskan ulah para anak asuhnya. Makarov memiliki kemampuan sihir untuk mengubah tubuhnya menjadi raksasa, melenturkan tubuhnya, menggunakan sihor es, dan api, dll.

Seiyuu: Shinichi kotani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar